Kamis, 12 Maret 2009

profil dhyt'zo

PROFIL ADHIT : kalau pengen menang y harus latihan
Setiap manusia bebas memilih menjadi biasa atau luar biasa sudah banyak insan biasa, kumantapkan hati dan langkah dan kusatukan kekuatan, kuatur diri dan langkahku, kugapai impian suci. Keimanan penerang hidupku, Tujuan hidup mengarahkan langkahku, percaya diri menguatkan derapku, keuletan menerjang segala rintangan. dengan gagah berani kutunjukkan: AKU HARUS JUARA!!!!!!
dhyt'zo,,,
alias adhit,teman-temannya pun memanggil dengan nama itu.
Profil adhit,seorang bocah yang lahir 03 november 1988 dikota sragen.
berbicara tentang pencak silat,adhit ini semenjak umur 12tahun sudah mengenal yang namanya pencak silat.dari kecil adhit mengikuti perguruan pencak silat yang ada didaerahnya. Adhit menggeluti silat itu dari pamannya yang saat itu juga sebagai pelatih dia.Banyak pelajaran yang diambil saat dia berguru kepada pamannya itu. Bisa dibilang didikan dari pamannya sangat keras& disiplin.Hingga akhirnya dia menjadi pendekar silat yang tidak disayangkan. Bahkan adhit sendiri dari SMP & SMA sering mengikuti kejuaraan-kejuaraan pencak silat tingkat kabupaten,tingkat daerah & tingkat nasional.Semua itu digeluti oleh adhit tanpa pantang menyerah.Sehingga menghasilkan prestasi-prestasi yang cukup bagus.

Adapun prestasi-prestasi yang pernah diperoleh :
1. Dari awal Tahun 2001-2005 telah berhasil mendapatkan :
- 4 Medali Emas pada PORCAB tingkat pelajar
- 2 Medali Perak pada POPDA tingkat pelajar
2. Tahun 2006 telah berhasil mendapatkan :

- 2 Medali Emas pada KEJURCAB
 
                 Dan sampai saat inipun Adhit masih tetap eksis dalam dunia persilatan.Dan sekarang dia manjadi pelatih di Jogja,tepatnya sekolah tinggi.Kenapa adhit pindah ke Jogja???????
Dia saat ini meneruskan studinya di Jogja.Dan akhirnya dia menetapkan untuk berhenti bertanding agar studinya yang dia ingin-inginkan cepat selesai & kelar.Sekarang dia memilih menjadi pelatih perguruannya,yang memeng harus dikembangkan,dan didikannya/siswanya diharapkan kelak akan menjadi pesilat yang tangguh.
“Kemenangan terbesar kita bukanlah ketika kita tidak pernah gagal, tetapi ketika kita bangkit dari kegagalan”
sekilas profil dhyt'zo alias adhit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri komentar blog saya